Rabu, 24 Agustus 2016

Kebun Strawberry di Ciwidey Bandung

Kebun Strawberry di Ciwidey Bandung ini tidak kalah populer serta Popular untuk wisatawan dari Tempat Wisata Di Bandung yang lain seperti Kawah Putih Ciwidey, Situ Patenggang atau Bumi Perkemahan Ranca Upas, hingga setiap saat wisatawan bertandang ke tempat wisata di Bandung diatas, jadi belum afdol rasa-rasanya jika tak meluangkan diri untuk datang serta nikmati hamparan perkebunan Strawberry yang indah ini.



Ada hal yang begitu unik serta dapat memberi sensasi berwisata mengagumkan jika anda bertandang ke Kebun Strawberry Di Ciwidey ini, terkecuali anda dapat nikmati serta lihat buah strawberry di pohonnya, pengunjung ke tempat ini dapat dapat mengambil serta menuai segera sendiri buah strawberry dari pohonnya.

Kebun Strawberry Ciwidey populer mempunyai ciri Buah Strawberry-nya yang relatih semakin besar, fresh dengan warna yang merah menyala, dengan kontur rasa manis serta sedikit rasa asam, serta ini pastinya bakal begitu menggugah selera untuk siapa juga untuk mengonsumsinya segera ditempat ini. Terlebih jika anda datang kesini berbarengan dengan anggota keluarga, di pastikan isteri serta anak-anak anda bakal suka dan temukan sensasi atau pengalaman unik berwisata yang akan tidak pernah mereka lupakan.

ALAMAT KEBUN STRAWBERRY CIWIDEY 

Tempat Wisata Di Bandung selatan ini sesungguhnya dapat kita dapatkan di selama jalan menuju Pusat lokasi wisata Ciwidey jika kita start atau pergi dari arah kota Bandung. Tempat Kebun Strawberry Ciwidey yang tawarkan ” Petik Sendiri Buah Strawberry” ini dapat anda dapatkan serta temui salah satunya yaitu kebun strawberry sekitaran Pasir Jambu, Perkebunan Strawberry di sekitaran kawah putih, kebun strawberry di sekitaran Rancabali bahkan juga perkebunan Strawberry sekitaran Situ Patenggang.

HARGA TIKET MASUK KEBUN STRAWBERRY CIWIDEY 

Htm Kebun Strawberry Ciwidey untuk tiap-tiap pengunjung yang bertandang ke sini yaitu GRATIS, walau demikian tiap-tiap butir buah strawberry yang anda atau pengunjung petik segera dari pohonnya bakal dihitung berdasarakan jumlah berat keseluruhan buah strawberry yang sukses anda petik serta kumpulkan yang lalu bakal ditimbang oleh pengelola kebun.

Berapakah harga untuk tiap-tiap Kg buah Strawberry itu? saya meyakini dengan harga kisaran Rp. 35. 000 – Rp. 50. 000 yaitu harga yang fair serta murah lantaran anda terkecuali membawa pulang buah strawberry pilihan anda sendiri, tetapi sensasi menuai buah strawberry serta nikmati keindahan di sekitaran perkebunan yang indah serta sejuk telah cukup tergantikan dengan cost itu.

Bagaimana? menarik bukan? Jadi jika anda bertandang ke Tempat Wisata Di Bandung Selatan, janganlah lupa untuk singgah di beberapa lokasi di mana Kebun Strawberry Ciwidey ada. Bawalah anggota keluarga, rekan atau bahkan juga pasangan, tentu ditanggung mereka bakal terasa suka ada disana.

Nah, sebelumnya tutup artikel ini, penulis ingin memberi sebagian panduan serta trick nih mengenai langkah berwisata ke kebun Starwberry di Ciwidey ini, pastinya dengan maksud untuk kenyamanan wisata anda serta dapat memperoleh kwalitas buah strawberry yang paling baik yakni besar, fresh serta manis.

TIPS DAN TRIK BERKUNJUNG KE KEBUN STRAWBERRY CIWIDEY 

Untuk bertandang ke tempat wisata di Bandung selatan biasanya, baiknya anda memakai kendaran pribadi atau rombongan, karena alat transfortasi menuju lokasi Ciwidey masihlah kurang.
Mendatangi Kebun strawberry di waktu musim kemarau yaitu pilihan pas serta bijak, lantaran anda bakal memperoleh kwalitas buah strawberry yang begitu bagus, baik dari struktur buahnya ataupun dari rasa-rasanya yang tentu ditanggung begitu manis.
Sekianlah info sekitar Tempat Wisata di Bandung yang harus anda kunjungi serta rasakan sensasi wisatanya cuma di Kebun Strawberry Ciwidey.

1 komentar: